Tips Cara Alami Untuk Melebatkan Rambut

Tips Cara Alami Untuk Melebatkan Rambut . Melebatkan rambut tidak harus menggunakan obat-obatan, namun dapat juga dengan bahan-bahan alami dari sekitar kita. Berikut bahan alami apa saja yang dapat melebatkan rambut anda.


Rambut yang tebal, halus, dan kuat, tentu jadi idaman wanita. Anda bisa melebatkan rambut dengan membiasakan merawat rambut dengan bahan-bahan alami. Tanpa Anda sadari, rambut jadi bebas rontok, akarnya makin kuat, dan rambut pun jadi tebal .

Telur
Protein yang terdapat di kuning telur bisa melapisi kutikula dan folikel rambut dengan sempurna. Kandungan lipid atau lemak di kuning telur juga bermanfaat membuat tekstur rambut lebih lembut. Buat masker rambut dengan mencampur kuning telur dengan satu sendok teh madu, zaitun dan minyak almond. Tambahkan satu sendok makan yoghurt lalu kocok sampai kental. Aplikasikan pada rambut, tutup dengan handuk dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, cuci rambut seperti biasa.

Teh hijau
Kandungan oksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Caranya, dengan menyeduh teh hijau selama 30-60 menit, lalu siramkan airnya pada kulit kepala dan seluruh rambut. Bungkus rambut menggunakan shower cap , bilas hingga bersih setelah 20 menit dengan sampo, dan akhiri dengan pemberian tonik rambut.

Kulit apel
Apel kaya akan zat polifenol yang mampu menguatkan akar rambut penyebab kerontokan. Kupas buah apel, haluskan kulitnya dengan parutan, lalu oleskan di rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan sampai bersih.

Santan
Kaya akan vitamin dan mineral, membuat santan menjadi kondisioner alami yang bagus untuk mengontrol minyak dan menutrisi kulit kepala . Siapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat, diamkan selama 20 menit, bilas dengan air dingin. Lakukan proses ini tiga kali dalam seminggu.

Bahan-bahan di atas bisa anda dapatkan disekitar anda. Tips Cara Alami Untuk Melebatkan Rambut ini dapat anda praktekan dirumah anda. Dengan pemakaian rutin rambut anda akan menjadi lebat dan sehat, semoga bermanfaat .
0 Komentar untuk "Tips Cara Alami Untuk Melebatkan Rambut "

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates