Skripsi Manajemen Administrasi Niaga ANALISIS BRAND ENDORSER PRODUK KOSMETIKA MUSTIKA RATU STUDI

Skripsi Manajemen Administrasi Niaga ANALISIS BRAND ENDORSER PRODUK KOSMETIKA MUSTIKA RATU STUDI . Dibawah ini menjelaskan mengenai tujuan penelitian, metode penelitian da lain-lain yang ada dalam skripsi ini.

Banyak teman-teman mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi mengeluh karena tidak mendapat referensi, Saya beri info penting ya... Ada website yang terpercaya skripsimsword.com menyediakan buaanyak skripsi, saya rekomendasikan ini karena saya sudah melihatnya sendiri, skripsinya bagus-bagus, junior, senior, temen-temen saya pakai skripsimsword.com. Jadi anti bingung referensi deh... setelah dapat lalu dicopy paste aja kan sudah dalam bentuk ms word , di edit seperlunya sudah jadi skripsi yang baru.. mudah kan ... Kita lanjut lagi ya ...

Tujuan Penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah:
  1. mengetahui persepsi konsumen pada brand endorser produk Mustika Ratu melalui Puteri Indonesia
  2. Mengetahui adakah perbedaan persepsi konsumen kelompok usia mengenai brand endorser produk Mustika Ratu melalui Puteri Indonesia.

Pendekatan Penelitian
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mengamati, mengumpulkan informasi, dan menyajikan analisis hasil penelitian. Pada pendekatan kuantitatif metode yang dapat digunakan yaitu metode deduktif.

Metode deduktif adalah metode penelitian yang dilakukan dengan melihat pola yang umum kemudian akan diturunkan ke pola yang bentuknya lebih khusus, dimana teori ditempatkan sebagai titik tolak utama untuk menjawab permasalahan yang diangkat dan proses penelitian dilakukan secara bertahap mengikuti satu garis lurus atau linear.

Jenis Penelitian
Jenis penelitian yang akan dilakukan dibedakan berdasarkan tujuan penelitian, manfaat penelitian, dan waktu pengumpulan data

a. Berdasarkan tujuan penelitian
Berdasarkan klasifikasi tujuan penelitian, penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu penelitian yang untuk menggambarkan secara nyata fakta-fakta dan kejadian yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan persepsi konsumen pada brand endorser produk Mustika Ratu, Puteri Indonesia mengetahui perbedaan persepsi kelompok usia muda dan usia matang pada brand endorser.

b. Berdasarkan manfaat penelitian
Berdasarkan manfaatnya, penelitian ini termasuk pada penelitian murni. Penelitian murni merupakan penelitian yang manfaatnya dirasakan untuk waktu yang lama.

c. Berdasarkan waktu penelitian
Berdasarkan waktu pelaksanaan penelitian ini adalah penelitian cross sectional, karena data hanya dikumpulkan dalam satu waktu tertentu dan tidak akan dilakukan penelitian lain di waktu yang berbeda untuk diperbandingkan. Berdasarkan teknik pengumpulan data maka penelitian ini merupakan penelitian survei.

Demikian tadi uraian mengenai tujuan penelitian, metode penelitian da lain-lain yang ada dalam Skripsi Manajemen Administrasi Niaga ANALISIS BRAND ENDORSER PRODUK KOSMETIKA MUSTIKA RATU STUDI ini, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Skripsi Manajemen Administrasi Niaga ANALISIS BRAND ENDORSER PRODUK KOSMETIKA MUSTIKA RATU STUDI"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates