170 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan GRATIS

Penting...170 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan GRATIS ini mempermudah teman teman menemukan judul skripsi yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan teman teman.


Ada cara yang lebih mudah lagi dalam menyusun skripsi yaitu dengan memiliki sumber skripsi dari SkripsiBagus.Com . Ada banyak kemudahan setelah teman teman memiliki sumber skripsi ini yaitu teman teman dapat memilih judul judul terbaik berdasarkan kemampuan teman teman . Semua judul yang disediakan dilengkapi dengan materi skripsi lengkap yang bisa teman teman pelajari sampai bab terakhir.

Jadi keputusan memilih judul bukan berdasarkan suka atau tidak suka melainkan berdasarkan pertimbangan kemampuan dan kondisi teman teman setelah membaca materi skripsinya. Dengan begitu teman teman akan lebih mudah mengerjakan skripsi karena sudah menguasai materi skripsi sebelumnya.

Untuk judul skripsi dibawah ini bisa digunakan sebagai bahan judul juga namun teman teman harus mencari lagi referensi skripsi pendukung judul judul skripsi dibawah ini.

Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan GRATIS


STRUKTUR PERTUKARAN SOSIAL ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DI PT. SIRKULASI KOMPAS GRAMEDIA YOGYAKARTA.

Struktur Pertukaran Sosial Antara Atasan dan Bawahan di PT Sirkulasi Kompas Gramedia Yogyakarta.

PERBANDINGAN IMPLEMENTASI ADVERTISING CAMPAIGN (Studi Dokumen tentang Perbandingan Implementasi Kampanye Coca Cola “Open Happiness” Versus Pepsi “Refresh Everything” ).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN PADA DIGITAL AGENCY DALAM PEMILIHAN BUZZER DI SOCIAL MEDIA (Studi Eksploratif Kualitatif Faktor-Faktor Yang Berperan Pada Digital Agency Dalam Pemilihan Buzzer Di twitter).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN PADA DIGITAL AGENCY DALAM PEMILIHAN BUZZER DI SOCIAL MEDIA (Studi Eksploratif Kualitatif Faktor-Faktor Yang Berperan Pada Digital Agency Dalam Pemilihan Buzzer Di twitter).

Kelayakan Berita Citizen Journalism (Studi Analisis Isi Kuantitaif Mengenai Kelayakan Berita dalam Kolom Citizen Journalism Surat Kabar Harian Tribun Jogja periode November -Februari ).

KARAKTERISTIK JARINGAN ISU PADA SITUS BERITA INDONESIA (Studi Deskriptif Kuantitatif tentang Karakteristik Jaringan Isu Perpecahan Internal Partai Demokrat di Media Internet).

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KARO DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF.

BERITA KONFLIK DI LAMPUNG SELATAN DALAM MEDIA ONLINE (Studi Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Jurnalisme Damai Pemberitaan Konflik Di Lampung Selatan Dalam Tribun Lampung Online Terbitan 28 Oktober Sampai Dengan 5 November  ).

PENGARUH TINGKAT ASOSIASI MEREK TERHADAP TINGKAT KESEDIAAN MELAKUKAN E-WORD OF MOUTH (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Asosiasi Merek Produk Fashion Bonvieux Terhadap Tingkat Kesediaan Melakukan e-Word Of Mouth).

REPRESENTASIWARIA DALAM FILM INDONESIA (Studi Analisis Film Indonesia).

CITIZEN JOURNALISM DALAM PEMBERITAAN BENCANA DI INSTAGRAM.

PENGARUH TINGKAT TERPAAN TRANSIT ADVERTISING DAN PERSEPSI PADA KUALITAS JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNAAN PRODUK E-MONEY (Pengaruh Tingkat Terpaan Transit Advertising Telkomsel Tap Izy “Lebih Cepat, Lebih Hemat 10% dengan Tap Izy” dan Persepsi pada Kualitas Jasa terhadap Tingkat Kepuasan Penggunaan Telkomsel Tap Izy di Kalangan Penumpang Kereta Api Prambanan Ekspres di Daerah Istimewa Yogyakarta).

REPRESENTASI IRASIONALITAS TAHAYUL DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Minuman Teh Nu Green Tea Versi “Haus Bandel”).

OBJEKTIVITAS BERITA LINGKUNGAN HIDUP DI HARIAN KOMPAS. OBJEKTIVITAS BERITA LINGKUNGAN HIDUP DI HARIAN KOMPAS. pp. 1-15.

NILAI-NILAI TOLERANSI BERAGAMA DALAM FILM DOKUMENTER (Studi Deskriptif Kualitatif atas Film Indonesia Bukan Negara Islam dengan Pendekatan Semiotika Charles Sanders Pierce).

Nilai-Nilai Toleransi Beragama dalam Film Dokumenter Studi Deskriptif Kualitatif atas Film Indonesia Bukan Negara Islam dengan Pendekatan Semiotika Charles Sanders Pierce.

PENGARUH PEMILIHAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KARYAWAN MENGENAI LOGO BARU DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI (DAOP) 6 YOGYAKARTA.

JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN KERUSUHAN TEMANGGUNG (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Pemberitaan Kerusuhan Temanggung di Harian Suara Merdeka pada Bulan Februari-Juli).

EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KARTU SELULER (Studi Efektifitas Iklan Televisi Kartu As Versi Ganteng Level 10, AXIS Versi Tali Persahabatan, XL Versi Noah Band Menggunakan Metode EPIC Model Di Kalangan Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Angkatan  Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga).

BANJIR JAKARTA DI MATA ‘OOM PASIKOM’ (Studi Deskriptif Kualitatif Menggunakan Semiotika Pierce dalam Karikatur Editorial ‘Oom Pasikom’ dalam Surat Kabar Harian Kompas).

KEBERIMBANGAN PEMBERITAAN KORUPSI DI MEDIA CETAK (Analisis Isi Keberimbangan Pemberitaan Korupsi Wisma Atlet di SKH Media Indonesia Periode Agustus 2011, Februari  – Maret ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TIM TWITALK DAN SWARAGAMA FM DALAM MEMBUAT PROGRAM SIARAN RADIO (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tim Twitalk dan Swaragama FM dalam Membuat Progra, Siaran Radio ReTweet di Swaragama FM).

PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT. ASURANSI WAHANA TATA JAKARTA.

Positioning Produk Kosmetik Wanita (Perbandingan Positioning Berdasarkan Perceptual Mapping Kosmetik Wanita Merek Maybelline, Revlon, Pixy, Mustika Ratu dan Caring pada Konsumen Kosmetik di Toko Mutiara Yogyakarta).

TINGKAT KEPUASAN PEMBACA PADA KUALITAS MAJALAH MyMAGZ (Studi Deskriptif Pembaca Majalah MyMAGZ di Yogyakarta).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN PROGRAM ACARA WARNA TRANS7 TERHADAP SIKAP PENONTON.

FAKTOR-FAKTOR FISIK YANG MEMBENTUK PERSEPSI MASYARAKAT KUDUS MENGENAI IDENTITAS KABUPATEN KOTA KUDUS SEBAGAI KOTA KRETEK.

GAMBARAN KECENDERUNGAN ANATOMI DAN GAYA BAHASA IKLAN PROMO TOKO ELEKTRONIK PADA MEDIA CETAK SELAMA BULAN RAMADHAN 1 SYAWAL 1434H (Analisis Deskriptif Kecenderungan Anatomi Dan Gaya Bahasa Iklan Promo Toko Elektronik Di Yogyakarta Pada Surat Kabar Tribun Jogja Selama Bulan Ramadhan 1 Syawal 1434h ).

KEPUASAN RELASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DI PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (Deskriptif Kualitatif dengan pendekatan Teori Pertukaran Sosial).

Kepuasan Relasi Antara Atasan dan Bawahan dengan Pendekatan Teori Pertukaran Sosial di PT PLN (Persero) Area Yogyakarta (Deskriptif Kualitatif dengan Teori Pertukaran Sosial Tentang Kepuasan Relasi ).

STRATEGI PESAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PARIWISATA KABUPATEN BANTUL.

PENGARUH KUALITAS PROGRAM SPECIAL EVENT TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN CLIENT PENGGUNA JASA PT. RADIO GERONIMO FM YOGYAKARTA.

PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MENGENAI PENYERANGAN MARKAS KEPOLISIAN RESORT (MAPOLRES) OGAN KOMERING ULU (OKU) OLEH ANGGOTA TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI).

PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MENGENAI PENYERANGAN MARKAS KEPOLISIAN RESORT MAPOLRES OGAN KOMERING ULU (OKU) OLEH ANGGOTA TENTARA NASIONAL INDONESIA TNI (Analisis Isi Kuantitatif Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dalam Pemberitaan Penyerangan Mapolres OKU Oleh Anggota TNI Pada Surat Kabar Harian Umum OKU Ekspres Periode 28 Januari – 23 Maret ).

PENGARUH KUALITAS PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. POS INDONESIA.

PENCITRAAN ABU BAKAR BA’ASYIR DI HARIAN REPUBLIKA (Studi Analisis Framing Pencitraan Abu Bakar Ba’asyir Terkait Keterlibatannya dengan Kegiatan Terorisme pada Pemberitaan Harian Republika Periode Agustus  – Juni 2011).

TERPAAN ARTIKEL DALAM PEMBERITAAN FASHION DAN BEAUTY DI BLOG (Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Pemberitaan Artikel Fashion dan Beauty dari Fashion Blogger www.luce-dale.com terhadap Remaja Putri).

EVENT BRAND ACTIVATION BOBO FAIR  “JOURNEY TO THE WORLD” (Studi Kasus pada Event 10 Years Bobo Fair “Journey to The World” periode 4 – 8 Juli Tahun  di Jakarta Convention Center dalam Meningkatkan Brand Loyalty Majalah Bobo).

EFEKTIVITAS FOTO DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY (Studi Kasus Foto Kalender tahun ).

EFEKTIVITAS MOBILE ADVERTISING DALAM IKLAN REGULER EVENT PARTY (Analisis Efektivitas Penyampaian Pesan Iklan Reguler Event Party Melalui Broadcast Blackberry Messenger (BBM) menggunakan EPIC Model Di Hugo’s CafĂ© Yogyakarta Tahun ).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND EQUITY “Studi Deskriptif Strategi Komunikasi PemasaranMelalui EventPocari SweatFutsal Championship  (PSFC ) Regional Yogyakarta dalam Pembentukan Brand Equity Pocari Sweat Pada YGO Event Management”.

PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DI JEJARING SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PADA PEREMPUAN (Studi Eksplanatif Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Zalora Indonesia di Facebook Fanpage terhadap Minat Beli pada Perempuan Dewasa Muda).

MEDIA DAN RESOLUSI KONFLIK (Analisis Isi Komparatif Kuantitatif Pemberitaan Media dalam Konflik Papua pada Koran Tempo dan Surat Kabar Harian Kompas edisi 5 September 2011 - 15 Desember 2011 ).

SEMIOTIKA FOTO JURNALISTIK TENTANG BANJIR (Analisis Semiotika Pierce dalam Foto-Foto Jurnalistik tentang Bencana Alam Banjir di Jakarta pada Surat Kabar Harian Koran Tempo).

HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kuantitatif pada Member Aktif Minimal Peringkat 12% di Kantor Cabang Oriflame Yogyakarta).

PROBLEM JURNALIS MEDIA LOKAL DALAM MENJALANKAN TUGAS JURNALISTIKNYA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Jurnalis Anggota PWI Cabang Kalimantan Tengah).

REPRESENTASI KULTURAL TOKOH SITI DALAM FILM OPERA JAWA: SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA.

KECENDERUNGAN PENGGUNAAN SIMBOL AGAMA DALAM IKLAN POLITIK (Studi Analisis Isi Perbandingan Kecenderungan Penggunaan Simbol-simbol Agama dalam Iklan Televisi Partai Politik Partai Nasional Demokrat dan Gerindra).

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KUSUMA SAHID PRINCE HOTEL SOLO.

Hubungan Antara Kredibilitas Customer Service dengan Citra Perusahaan (Kasus Pada Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (DAOP) 6 Yogyakarta).

Pemberitaan Penangkapan Nazaruddin Terkait Kasus Suap Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

Representasi Perempuan dalam Feature Media Khusus Wanita.

PEMBERITAAN STUDI BANDING KUNJUNGAN KERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KE LUAR NEGERI (Studi Analisis Isi Kecenderungan Sikap Media dalam Surat Kabar Harian Media Indonesia, Kompas dan Koran Tempo periode April-Mei 2011).

PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP TINGKAT PERCEIVED QUALITY MEREK (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Iklan Televisi, Sikap Khalayak terhadap Iklan Televisi, Pengalaman Menggunakan Produk terhadap Tingkat Perceived Quality Merek pada Iklan Produk Indomie versi “Ini Ceritaku Apa Ceritamu”).

PENGARUH CITRA TERHADAP MINAT MENONTON FILM (Kasus Citra Julia Perez pada Film Arwah Goyang Karawang).

PENGARUH PEMBERITAAN KONFLIK DI MEDIA ONLINE TERHADAP SIKAP NASIONALISME (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Konflik Penangkapan Petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan Oleh Petugas Malaysia di Media Online terhadap Sikap Nasionalisme Blogger di Yogyakarta).

HUBUNGAN ANTARA KREDIBILITAS PENULIS RUBRIK KESEHATAN DALAM SITUS KOMPASIANA DENGAN SIKAP PEMBACA KOMPASIANA (Studi Deskriptif mengenai Hubungan antara Kredibilitas Kompasianer Penulis Rubrik Kesehatan Kompasiana dengan Sikap Kompasianer Pembaca).

“FOTO JURNALISTIK BENCANA ALAM BANJIR” (Analisis Semiotik Foto-Foto Jurnalistik Tentang Bencana Alam Banjir Dalam Buku Mata Hati Kompas 1965-2007).

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP RUBRIK SWARA KAMPUS (SWAKA) DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT (Penelitian Deskriptif Kuantitatif tentang Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan dan Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran Yogyakarta angkatan Tahun terhadap Rubrik Swara Kampus (Swaka) di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat).

STRATEGI SOSIALISASI BUDAYA PERUSAHAAN DI PT. GMF AEROASIA JAKARTA.

IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK (Studi Kasus Tentang Perubahan Corporate Identity Hotel Dynasti Purwokerto Menjadi Hotel Horison Purwokerto).

DRAMATURGI BERITA TELEVISI (Analisis Semiotika Sosial Dramaturgi Dalam Program Berita Investigasi Sigi 30 Menit Episode “Cicak vs Buaya”, 4 November ).

PENERAPAN PRINSIP SEMBILAN ELEMEN JURNALISME BILL KOVACH DAN TOM ROSENSTIEL PADA BERITA DAN OPINI BENCANA GUNUNG MERAPI DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT.

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN TERHADAP TINGKAT KINERJA KARYAWAN PT. ARMADA FINANCE CABANG SURAKARTA.

JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN SKH KEDAULATAN RAKYAT MENGENAI KASUS AHMADIYAH PERIODE FEBRUARI-MARET 2011 (Analisis Isi Berita Mengenai Jamaah Ahmadiyah Setelah Penyerangan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik).

PRODUCT PLACEMENT APPLE DALAM FILM Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Kesesuaian Brand Image iPhone dengan Product Placement iPhone di dalam FilmMission Impossible 4 berdasarkan sudut pandang Pengguna iPhone.

PROSES REPOSITIONING CEKIDOT BULLETIN DALAM MEMBENTUK POSITIONING BARU SEBAGAI MAJALAH REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Proses Repositioning Cekidot Bulletin dalamMembentuk Positioning Baru sebagai MajalahRemajamelalui Strategi Branding).

HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN MINAT BELI PRODUK.

PERTARUNGAN PERSPEKTIF BARAT DAN TIMUR : POSISI ILMU DAN PENDIDIKAN KOMUNIKASI INDONESIA MENUJU KONTRIBUSI GLOBAL. In: prosiding konferensi nasional ilmu komunikasi , Universitas Pelita Harapan.

REBRANDING YOGYAKARTA : PENGGUNAAN MODEL ANHOLT UNTUK PENGUATAN POSISI SEBAGAI KOTA BUDAYA, PENDIDIKAN DAN TUJUAN WISATA. In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari , Malang.

PENGARUH FREKUENSI MEMBACA BERITA TENTANG RANCANGAN UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN (RUUK) DIY DI SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP OPINI KARYAWAN ASRI MEDICAL CENTER YOGYAKARTA.

Terhadap Program Acara Televisi “Pas Mantab” di Trans7.

PENGARUH TINGKAT KETERLIBATAN PADA PROGRAM BRAND ACTIVATION TERHADAP BRAND EQUITY (Pengaruh Tingkat Keterlibatan pada Brand Activation Pop Mie dalam Program Kompetisi Pop Mie Basketball terhadap Brand Equity Pop Mie di Kalangan Pelajar SMA di Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH PEMBERITAAN BANK CENTURY DI SURAT KABAR HARIAN BERNAS JOGJA TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DUSUN PLEMBURAN TENTANG WAKIL PRESIDEN BUDIONO.

JURNALISME SENSITIF GENDER DALAM RUBRIK “PEREMPUAN” DI SURAT KABAR SUARA MERDEKA ( Studi Analisis Isi Opini dalam Rubrik “Perempuan” pada Surat Kabar Suara Merdeka periode 5 Januari 2011- 28 Desember 2011).

IMPLEMENTASI STOP SIT PADA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. RADIO UNISI PRIMA YOGYA (Study Deskriptif Kualitatif)

STUDI KOMPARATIF HUMAS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS (Studi Deskriptif pada Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta)

MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV )

PERAN DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA (STUDI DESKRIPTIF PADA PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I KANTOR CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO)

AUDIT KEHUMASAN PROGRAM QUALITY ASSURANCE (STUDI EVALUASI PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCAPAI IMAGE POSITIF YANG DIHARAPKAN (STUDI KASUS: MENGUBAH IMAGE WAHANA EDUTAINMENT KHUSUS ANAK MENJADI UNTUK UMUM PADA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA)

STRATEGI HUMAS POLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI

PENGARUH IKLAN THREE VERSI “TELEPON KELUAR NEGERI LEBIH MURAH” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ( Studi Regresi Logistik Intensitas Menonton Iklan pada Masyarakat Kota Yogyakarta)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) DALAM MENGOKOHKAN BRAND DAGADU DJOKDJA

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM, Tbk DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA CUSTOMER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. TELKOM Tbk.KANDATEL YOGYAKARTA)

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI COMMUNITY DEVELOPMENT PT. TELKOM Tbk KANDATEL YOGYAKARTA

PENGARUH TERPAAN IKLAN SPANDUK ROKOK BINTANG BUANA TERHADAP MINAT BELI

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK EVO MORALES (Optimalisasi Fungsi Public Relations Guna Meningkatkan Citra Diri Dalam Bingkai Pemilihan Presiden Bolivia)

CITRA RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG YOGYAKARTA MENURUT MASYARAKAT PEMBERI DAN PENERIMA ZAKAT DI YOGYAKARTA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BTN SYARIAH CABANG YOGYAKARTA

IMPLEMENTASI CORPORATE SOSIAL RESPONCIBILITY JOGJA TV (Studi Deskriptif Program Perpustakaan Keliling Di Kabupaten Bantul dan Sleman)

REALITAS SOSIAL DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan Media Cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi Versi: Makin Banyak Pilihannya, Makin Bingung Milihnya)

IMPLEMENTASI SOSTAC DALAM STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Taman Wisata Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta)

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SPOT IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Stasiun Radio UTY FM)

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER (Study Deskriptif Kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)

KONSTRUKSI SOSIAL NILAI-NILAI PROFETIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA MAJALAH ARENA

ANALISIS PELAKSANAAN PROMOTION MIX PADA OMUS YOGYAKARTA

IMPLEMENTASI KONSEP TRIPLE BOTTOM LINE PADA PT. PERTAMINA (Persero) (Studi Deskriptif Kualitatif Program Corporate Social Responsibility )

PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SABUN LUX (Studi di Pondok Pesantren wahid Hasyim Yogyakarta)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLASA TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA

PERSEPSI MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA TERHADAP BRAND AMBASSADOR

PERAN INTERNAL RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KERJA PERUSAHAAN

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PEMULIHAN CITRA PERPAJAKAN

PENGARUH KOMUNIKASI VISUAL PUTERI BODY MIST COLOGNE FASHIONISTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Regresi Sederhana pada Siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)

PENGARUH INFORMASI KEJADIAN PAWANG DITERKAM HARIMAU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TAMAN REKREASI MARGA SATWA SERULINGMAS (Survey pada Wali Murid TK PGRI 2 Cendana Kecamatan Banjarnegara)

KRITIK SOSIAL DALAM IKLAN KOMERSIAL (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)

PENGARUH BANNER ADS KASKUS.US TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (Survei Pada User Kaskus di Yogyakarta). 

STRATEGI MARKETING MIX DALAM KAMPANYE PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH (Studi Deskriptif Pada Tim Pemenangan Haryadi Suyuti–Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta ). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta). 

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif di PT. Angkasa Pura 1 Adisutjipto Yogyakarta Pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan)

PENGARUH IKLAN HONDA ABSOLUT REVO VERSI “NIDJI” TERHADAP BRAND PERCEIVED QUALITY KONSUMEN (Survey pada Konsumen di Dealer Honda PT. Tunas Jaya Mekaramada). 

PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MEDIA INTERNAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Buletin Jogjawara Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). 

MANAJEMEN KRISIS GEMBIRA LOKA ZOO (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Pasca Erupsi Merapi )

KONSTRUKSI MEDIA CETAK TERHADAP PEJABAT TINGGI (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Mengenai Pengunduran Diri Diky Chandra Sebagai Wakil Bupati Garut dalam Surat Kabar Harian Radar Tasikmalaya ).

PERAN HUMAS PERUSAHAAN DALAM MEMPERBAIKI CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. PLN (Persero) Area Yogyakarta). 

PENGARUH DESAIN COVER FILM DVD BAJAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey di Max Studio Jl. Babarsari No.43 Yogyakarta). 

PENGARUH IKLAN PT. DJARUM MELALUI VIDEOTRON TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Pengguna Jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta). 

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survey pada Bagian Humas Pemerintah Provinsi DIY). 

EFEKTIFITAS IKLAN SOCIAL MEDIA (Analisis EPIC Model Iklan “Maicih” Pada Konsumen Follower Twitter Di Kota Yogyakarta ). 

PERAN REFERENCE GROUP DALAM PURCHASE DECISION (Studi deskriptif kualitatif pada Pengguna Produk Asus Mahasiswa Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta). 

MANAJEMEN KRISIS CANDI BOROBUDUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko dalam Pelestarian World Heritage Pasca Erupsi Merapi).

PEMBERITAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN CITRA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Angkatan 2010 terhadap Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja). 

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN TERORISME DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama, ). 

EFEKTIVITAS KOLOM “PIKIRAN PEMBACA” SEBAGAI RUANG LAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta).  

PROGRAM KERJA DIREKTORAT PENGAMANAN OBYEK VITAL (DIT PAMOBVIT) DALAM MENINGKATKAN KENYAMANAN BERWISATA DI YOGYAKARTA PASCA ERUPSI GUNUNG MERAPI

AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENDENGAR (STUDI DESKRIPTIF PADA PROGRAM ACARA ONE STOP MOVIES RADIO UNIMMA MAGELANG). 

REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Parfum Axe versi Heaven On Earth di televisi). 

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (SURVEI PADA KANTOR WILAYAH PAJAK YOGYAKARTA). 

KEGIATAN LITERASI MEDIA TELEVISI BAGI PELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY). 

PENGARUH PROMOTION MIX MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA AKUN TWITTER @SIRLOSTEAK DI YOGYAKARTA). 

MOTIF PENGGUNAAN DAN INTERAKSI SOSIAL DITWITTER (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). 

MANAJEMEN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGHADAPI ISU (Studi Deskriptif Kualitatif kegiatan Factory Visit di PT. Djarum Kudus). 

REPRESENTASI SOSIAL EKONOMI DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP IKLAN KARTU PERDANA AXIS VERSI KEMBALIAN RP. 500). 

KOMPETISI STASIUN RADIO SWASTA DI YOGYAKARTA (Aplikasi Teori Niche Berdasarkan Program Siaran Radio Geronimo dan Radio Swaragama). 

STRATEGI DAN IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO YOGYAKARTA). 

PERENCANAAN IKLAN MEDIA LINI BAWAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEMASAN “OLEH-OLEH KHAS PATI” DI KIOS KELINCI PADA PT DUA KELINCI). 

PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP ETOS KERJA (Survey pada Organisasi “Saka Bahari” Kwartir Cabang Kota Yogyakarta Masa Jabatan 2011-2013 dalam Merealisasikan Program Kerja). 

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) Area Yogyakarta). 

PENGARUH IKLAN PROVIDER DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PENGAKSES MOBILE INTERNET (ANALISIS REGRESI IKLAN INDOSAT VERSI “3 HARI 3 MALAM LANJUUUT” PADA SISWA MAN YOGYAKARTA 2 PENGGUNA KARTU GSM INDOSAT ). 

MATERI MATERI DAKWAH DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (Analisis Semiotika Print Ad Versi Lebih baik Tangan di atas Daripada Tangan di bawah Produksi Dini Advertising). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMULIHKAN CITRA BUS TRANS JOGJA (SURVEY PADA ANGGOTA BISMANIA COMMUNITY JOGJA). 

INFLUENCE OF TELEVISION ADVERTISING MESSAGE CONSUMER RESPONSE (ADES AD STUDIES "SMALL STEP GIVE A CHANGE" AMONG STUDENTS IN COMMUNICATION STUDIES UIN SUNAN KALIDJAGA FORCE ). 

STRATEGI WORD OF MOUTH COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON KESENIAN BANYUMASAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Paguyuban Seni Sapto Turonggo Joyo Kabupaten Banjarnegara). 

STRATEGI BAURAN PEMASARAN OBJEK WISATA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAMAN PELANGI YOGYAKARTA). 

HASIL EVALUASI PROGRAM DOKTER VISIT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA MENGKONSUMSI SUSU SEGAR ( STUDI KUALITATIF BRAND ACTIVATION ULTRA MILK 2011 DI KECAMATAN GONDOMANAN, YOGYAKARTA ). 

PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF PADA DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SRAGEN). 

STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Restoran Omah Dhuwur di Kotagede Yogyakarta). 

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Survei pada Pembeli Produk Kosmetik Wardah di Outlet Wardah Griya Muslim An-nisa Yogyakarta). 

KOMODIFIKASI ANAK DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN PRUDENTIAL DI TELEVISI VERSI MENDENGARKAN CITA – CITA MEREKA). 

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI OUTLET WARDAH GRIYA MUSLIM AN-NISA YOGYAKARTA).

PROSES ADAPTASI SPEECH CODE DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MAHASISWA ACEH YANG BERINTERAKSI DALAM HOST CULTURE DI YOGYAKARTA). 

PENGARUH IKLAN MELALUI VIDEOTRON TERHADAP BRAND AWARENESS (SURVEI PEROKOK DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA PADA IKLAN GG MILD). 

STRATEGI PEMASARAN MELALUI REBRANDING (STUDI KASUS REBRANDING PIRING PUTIH MENJADI REDBERRIES FOOD AND FOLKS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN). 

ANALISA SIKAP AUDIENCE PADA PRODUCT PLACEMENT DI SIARAN ACARA TELEVSI (ANALISA SIKAP MAHASISWA JURUSAN TELEVISI FAKULTAS SENI MEDIA REKAM INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA TERHADAP PRODUCT PLACEMENT ADEM SARI DI TALK SHOW HITAM PUTIH). 

ANALISIS FRAMING PENANGKAPAN BAMBANG WIDJOJANTO PADA MEDIA ONLINE TEMPO.CO DAN MEDIAINDONESIA.COM. 

MORAL SOSIAL DAN MORAL RELIGI DALAM SINETRON TELEVISI (Analisa Isi Sinetron “Preman Pensiun 2” di Rajawali Citra Televisi Indonesia). 

PESAN DAKWAH ISLAM MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada penggunaan Display Picture Blackberry Messenger di kalangan Remaja Masjid Al-Muttaqin selama Bulan Ramadhan 1436 H). 

POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM REDISTRIBUSI TANAH PERKEBUNAN BEKAS PT PAKISADJI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIFPADA ORGANISASI HIMPUNAN TANI MASYARAKAT BANJARNEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA). 

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW MISTIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAYANGAN “DUA DUNIA” DI TRANS7 PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA). 

ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBERITAAN PENCALONAN BUDI GUNAWAN SEBAGAI KEPALA POLISI REPUBLIK INDONESIA). 

DAMPAK KOMUNIKASI MASSA PADA KHALAYAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAYANGAN VISUALISASI TUBUH PEREMPUAN DI ACARA LATE NIGHT SHOW TRANS TV PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). 

STRATEGI MEDIA RELATIONS PT PETROKIMIA GRESIK UNTUK MENINGKATKAN PUBLISITAS DI MEDIA MASSA. 

STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA DALAM MENARIK WISATAWAN (Studi Kualitatif di Obyek Wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah). 

EVALUASI PROMOSI PADA MUSEUM GALERI CANDI BOROBUDUR (ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG). 

POLA KOMUNIKASI PIMPINAN PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN MAGELANG. 

EVENT ORGANIZER SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR RADIO UNISI YOGYAKARTA. 

AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA COKELAT NDALEM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM MENGANGKAT KEBUDAYAAN YOGYAKARTA). 

PENGARUH BROSUR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PADA KONSUMEN CREPES DI “VILLA CREPES” YOGYAKARTA). 

KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS PEMBUNUHAN TERHADAP JAMES FOLEY OLEH ISIS DI MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID DAN TEMPO.CO. 

PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KONFLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF RENCANA PEMBANGUNAN BANDARA INTERNASIONAL DI KECAMATAN TEMON KABUPATEN KULON PROGO PERIODE APRIL – OKTOBER ).
0 Komentar untuk "170 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan GRATIS"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates