135 Kata Mutiara Cinta Romantis Membahagiakan Kekasih

Kata Mutiara Cinta Romantis Membahagiakan Kekasih - kata bahagia karena cinta, kata bahagia lucu, kata bahagia dalam bahasa inggris, kata bahagia bersamamu, kata bahagia romantis, kata bahagia untuk kekasih, kata bahagia singkat, kata bahagia memilikimu.


Orang yang bahagia adalah orang yang merasakan cinta. Cinta kepada Tuhannya, cinta kepada dirinya, cinta kepada pasangannya, cinta pada kehidupannya, cinta kepada pekerjaanya, dan lain sebagainya.a

Dan kesadaran hati yang jernih juga akan menumbuhkan kesadaran cinta. Maka, dengan membaca dan meresapi apa yang disampaikan dalam artikel kata-kata bijak mutiara cinta ini kita bisa menemukan keindahan hidup karena kebahagiaan cinta.

Kata Mutiara Cinta Romantis Membahagiakan Kekasih

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.

Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri

Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.

Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.

Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.

Saat yang bahagia datang sekejap saja Namun dalam hatiku kasih sudah menjelma meresap di jiwa raga kekanda pujaan hati dinda..!

“Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yang tepat.”

Carilah kekasih yang selalu melihatmu cantik karena mencintaimu, bukan yang mencintaimu karena kamu cantik !

Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur. :)

Masalah lah yg mendewasakanmu, dan membuatmu lebih bijaksana

Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang.

Tak peduli betapa buruk masa lalumu, kamu bisa memperbaikinya saat ini. Jangan hiraukan mereka yg membenci, karena hidup ini kamu yg jalani.

Pacaran bukan cuma tiap hari smsn atau telponan, tapi saling jujur dan terbuka satu sama lain

Aku tidak mau mengakuinya. Lebih mudah untuk berbohong. Sembunyikan terluka dan kekosongan untuk tersenyum, bukan menangis

Sebelum menilai dan menghakimiku, pastikan dulu dirimu jauh lebih baik dariku ;)

Terima apa yang tak bisa lagi diperbaiki dan berjuang mengubah apa yang belum terjadi

Jika kau ingin menaklukkan rasa takut, jangan hanya duduk di rumah dan memikirkannya saja. Keluarlah dan sibukkan harimu!

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih.

Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.

Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.

Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu, kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.

Carilah kekasih yang selalu melihatmu cantik karena mencintaimu, bukan yang mencintaimu karena kamu cantik !

Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur.

Pria yang berdiri di depan wanita sambil bertolak pinggang, cenderung dia ingin terlihat gagah di hadapan wanita itu

Ketulusan hati diperlukan untuk mengawali cinta. Keikhlasan hati diperlukan untuk mengakhiri cinta

Aku bertingkah seolah sudah melupakanmu, namun di dalam hati sebenarnya tertimbun ribuan rindu, untukmu.

Hendaknya bersaing untuk menjadi siapa yang lebih dicintai, bukan siapa yang lebih ditakuti.

Pertahankan hatimu hanya untukku, karna saat ini cuma dirimu yang bisa mendamaikan hatiku :')

Aku tak bisa berjanji untuk selalu ada disampingmu, tapi perlu kamu ketahui rasa sayang ini hanya untuk kamu :')

Senyummu menyejukkan hatiku, candamu membuat aku bahagia, memilikimu adalah rasa syukurku kepada Tuhan :')

Dalam diamku aku selalu berdoa, mendoakan yg terbaik untukmu agar kau bisa selalu menjaga rasa ini :')

Jangan jadikan seseorang tujuan, jika dia hanya menjadikanmu sebuah pilihan.

Terima apa yang tak bisa lagi diperbaiki dan berjuang mengubah apa yang belum terjadi

Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung, sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu

Aku kangen saat menghabiskan waktu berdua bersamamu tanpa berpikir untuk mengakhirinya ;')

Nggak merasa lebih baik dari orang lain. Tapi tetap bersyukur karena aku adalah aku, dengan segala yang kumiliki :)

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Demikianlah informasi penting berjudul 135 Kata Mutiara Cinta Romantis Membahagiakan Kekasih ini yang semoga bermanfaat buat kita semua.
2 Komentar untuk "135 Kata Mutiara Cinta Romantis Membahagiakan Kekasih"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates