Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT untuk Merayu Pacar

Ini adalah Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT untuk Merayu Pacar yang wajib temen-temen baca dan pakai jika ingin merayu dan mengungkapkan perasaan cinta kepada pacar atau orang yang menjadi pujaan temen-temen semua.


Jika temen-temen ingin memberikan kesan yang positif dan kuat kepada calon pacar, maka ucapan cinta dalam bahasa inggris adalah sesuatu yang sangat indah dan memiliki makna kuat disamping akan meningkatkan level kita di hadapan orang yangh sedang kita incar.

Baiklah langsung saja kita menuju "Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT untuk Merayu Pacar" ini agar temen-temen tidak kelamaan dalam menmbacanya.]


Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT untuk Merayu Pacar

Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.

My heart is breaking since you went away
Hatiku remuk sejak kamu pergi

I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!
Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!

You’re just my cup of tea.
Kamulah secangkir tehku

My love belongs to you.
Cintaku hanya milikmu

My love is ever in your service.
Citaku selamanya untukmu

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.
Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

I love you – those three words have my life in them.
Aku cinta kamu –  itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.
Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !
Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

I never thought that love could feel like this
Aku tak pernah mengira bawa mencintaimu begini rasanya

Then you changed my world with just one kiss
Kamu merubah duniaku hanya dengan satu ciuman

I love you not because I need you. I need you because I love you.
Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu

If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.
Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan  air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim  waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan . Dan jka  kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku

Absence makes the heart grow fonder.
Ketidakbersamaan membuat hati semakin dekat

I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you.
Aku mencitanya karena hatiku berbunga. Ketika itu terjadi, itu karena kamu

If it is wrong to love you, then my heart just won’t let me be right.

Jika mencintaimu adalah suatu yang salah maka hatiku tidak mau hal yang benar

You are my strength but loving you is my biggest weakness.

Kamu adalah kekuatanku tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku

I promise that i’ll love you in every step of mine
Aku janji akan mencintaimu dalam setiap langkahku

I am in love at the first sight
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama
0 Komentar untuk "Kata Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT untuk Merayu Pacar"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates