Kumpulan Judul Skripsi Akuntansi PENGARUH KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS, KUALITAS AUDIT, TRANSAKSI DENGAN PIHAK BERELASI, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PROBABILITA LAPORAN KEUANGAN BERMASALAH

Kumpulan Judul Skripsi Akuntansi PENGARUH KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS, KUALITAS AUDIT, TRANSAKSI DENGAN PIHAK BERELASI, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PROBABILITA LAPORAN KEUANGAN BERMASALAH .
 Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai:
  1. Pengaruh independensi dewan komisaris terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.
  2. Pengaruh proporsi wanita dalam dewan komisaris terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.
  3. Pengaruh ukuran dewan komisaris terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.
  4. Pengaruh kualitas audit terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.
  5. Pengaruh transaksi dengan pihak berelasi terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.
  6. Pengaruh financial distress terhadap probabilita laporan keuangan bermasalah.



Skripsi ini saya ambil dari salah satu web yang cukup terkenal dan terpercaya dikalangan mahasiswa tingkat akhir yaitu skripsimsword.com . Jika anda merasa cocok dengan judul ini anda bisa membelinya di sana. Ada ratusan judul skripsi, banyak kok yang beli disana maklum sudah terkenal. Pelayanannya ramah sih, tanya apa saja lewat sms dijawab.
 Kalau saya bingung tanya juga. Tapi ini cuma saran ya, bukan promosi . Saya ndak dapat untung apa-apa hanya senang bisa membantu teman-temen mahasiswa.

Kumpulan Judul Skripsi ini menggunakan variabel dependen, variabel independen, dan variabel kontrol. Pertumbuhan (growth), umur (age), dan ukuran perusahaan (size) menjadi variabel kontrol yang mempengaruhi probabilita laporan keuangan bermasalah dalam penelitian ini.

Independensi dewan komisaris, proporsi wanita dalam dewan komisaris, ukuran dewan komisaris, kualitas audit, transaksi dengan pihak berelasi, dan financial distress pada perusahaan sebagai variabel independen, sedangkan probabilita laporan keuangan bermasalah sebagai variabel dependen  dari judul PENGARUH KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS, KUALITAS AUDIT, TRANSAKSI DENGAN PIHAK BERELASI, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PROBABILITA LAPORAN KEUANGAN BERMASALAH ini.
0 Komentar untuk "Kumpulan Judul Skripsi Akuntansi PENGARUH KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS, KUALITAS AUDIT, TRANSAKSI DENGAN PIHAK BERELASI, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PROBABILITA LAPORAN KEUANGAN BERMASALAH"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates