Judul Judul Skripsi Farmasi Tentang Antimikroba GRATIS

Judul Judul Skripsi Farmasi Tentang Antimikroba GRATIS . Judul judul skripsi ini biasanya digunakan mahasiswa farmasi yang sedang mempersiapkan skripsi memilih judul skripsi yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan teman teman mahasiswa.



Dengan menggunakan judul judul skripsi dibawah ini, teman teman tidak merasa keberatan untuk mendapatkan ide judul yang akan digunakan untuk skripsi. Terlebih lagi dibawah ini khusus tentang antimikroba yang sesuai dengan keinginan teman teman, jadi saya yakin teman teman dapat menemukan judul skripsi yang dimaksud.

Judul Judul Skripsi Farmasi Tentang Antimikroba GRATIS


Pola Kepekaan Bakteri Terhadap Antimikroba dari Kultur Darah, Urin, Pus dan Liquor Serebrospinal di RS Islam A. Yani Surabaya Selama Januari - September .

Antimikroba Produk Bakteriosin Bakteri Asam Laktat Hasil Isolasi Air Susu Kambing.

Senyawa Antimikroba Gel Daun Lidah Buaya (Aloe barbadensis Miller) Secara Bioautography Terhadap Candida albicans dan Escherichia coli.

Antimikroba Gel Daun Lidah Buaya (Aloa barbadensia Mill.) terhadap Candida albicans dan Escherichia coli Secara Molekular.

Pola Penggunaan Antimikroba pada Pasien Rawat Inap yang Menderita Demam Tifoid di Rumah Sakit Adi Husada Kapasari Surabaya Selama .

Pola Penggunaan Antimikroba Penderita Anak Pneumonia Rawat Inap Dibandingkan Sensitivitas Kuman dan Pedoman Diagnosis dan Terapi RSUD Dr. Soetomo di RSK.ST. Vicentius A Paulo Surabaya Juli- Juni.

Antimikroba Produk Bakteriosin Bakteri Asam Laktat Hasil Isolasi Air Susu Sapi Terhadap Pertumbuhan Escherichia coli.

Skrining Senyawa Antimikroba Daun Mengkudu (Morinda citrifolia Linn) Terhadap Staphylococcus aureus Secara Bioautografi.

Uji Daya Antimikroba Bakteri Hasil Isolasi Sampel Agar-agar Staphylococcus aureus dan Kesetaraannya dengan Kloramfenikol.

Pola Penggunaan Antimikroba pada Penderita Rawat Inap Bedah dengan Diagnosis Apendisitis Akut di Rumah Sakit Panti Nirmala Malang Selama Periode Januari-December .

Skrining Senyawa Antimikroba Buah Mengkudu (Morinda citrifolia Linn) Terhadap Staphylococcus aureus Secara Bioautografi.

Uji Daya Antimikroba Supernatan Kultur Bakteri Isolat No.2 Air Sungai Brantas Terhadap Pertumbuhan Bakteri Escherichia coli dan Enterobacter aerogenes.

Pola Pembuatan Obat Hipoglikemik Oral, Insulin Dan Antimikroba Pada Penderita Rawat Inap Dengan Gangren Diabetik Di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya Selama Bulan Januari  Sampai Dengan.

Daya Antimikroba Isolat Hasil Skrining Mikroorganisme dari Air Kolam ITS Surabaya.

Uji Daya Antimikroba Ekstrak Etanol Buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa (Scheff.) Boerl.) Terhadap Pertumbuhan Bakteri Staphylococcus epidermidis.

Uji Daya Antimikroba Fraksi Heksan, Kloroform dan Etanol Rimpang Temu Giring (Curcuma heyneana Val Van Zijp) terhadap Pertumbuhan Candida albicans dan Penentuan Golongan Senyawa Aktif Secara Bioauto.

Perbandingan Pola Kepekaan Kuman Terhadap Antimikroba Dari Pemeriksaan Kultur Urine, Darah, Faeces, Pus, Sputum, Sekret, Dan Lain-lain Pada Pasien Rawat Jalan Dan Pasien Rawat Inap Di Rsk. ST. Vincent.

Uji Daya Antimikroba Ekstrak Etanol Biji Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa (Scheff.) Boerl) Terhadap Candida albicans dan Escherichia coli.

Pola Penggunaan Antimikroba Terhadap Pasien Septikemia yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Mataram Selama .

Studi Perbandingan Cara Penyiapan Media Uji (Cara Suspensi dan Cara SWOB) pada Uji Daya Antimikroba Ekstrak Etanol Kulit Buah Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia Swingle) Terhadap Candida albicans.

Pengoleksian dan Uji Sensivitas Isolat Pseudomonan spp. yang Diperoleh pada Bulan February-Maretdari Balai Laboratorium Kesehatan Surabaya Tehadap Berbagai Antimikroba.

Uji Daya Antimikroba Fraksi Heksan, Kloroform dan Etanol Rimpang Temu Giring (Curcuma heyneana Val dan Van Zijp) terhadap Pertumbuhan Staphylococcus aureus dan Penentuan Golongan Senyawa Aktif secara Biautography.

Uji Efek Antimikroba Supernatan Kultur Isolat Bakteri (Ag3) dari Tanah Pertanian Kacang Tanah di Benowo Surabaya Terhadap Pertumbuhan Staphylococcus aureus Serta Kesetaraannya Terhadap Tetrasiklin HCI.

Uji Daya Antimikroba Isolat Bakteri i4 Terhadap Stahylococcus aureus Dibandingkan dengan Tetrasiklin HCI.

Pengoleksian dan Uji Sensitivitas Terhadap Berbagai Antimikroba Isolat Pseudomonas spp. yang Diperoleh pada Bulan April-Julidari Balai Laboratorium Kesehatan Surabaya.

Studi Perbandingan Cara Penyiapan Media Uji (Cara Suspensi dan Cara SWOB) pada Uji Daya Antimikroba Ekstrak Etanol Kulit Buah Jeruk Nipis (Citus aurantifolia Swingle) terhadap Escherichia Coli.

Uji Daya Antimikroba Ekstrak Etanol Buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa (Scheff.) Boerl.) Terhadap Pertumbuhan Jamur Candida albicans dan Bakteri Escherichia coli.

Uji Daya Antimikroba Ekstrak Kloroform dan Etanol 80 Persen Hasil Fraksinasi Kulit Kayu Rapat (Parameria barbata (Miq.) K.Schum) terhadap Bakteri Escherichia coli ATCC 23922 dan Kesetaraannya Dibandi.

Studi Retrospektif Tentang Pola Penggunaan Antimikroba Sebelum dan Selama Penderita Dirawat Di Ruang ICU RSU Dr. Soetomo Surabaya .

Pola Penggunaan Antimikroba pada Pasien Neonatus dengan Diagnosis Sepsis Neonatorum yang Menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Katolik ST. Vincentius A Paulo Surabaya pada Tahun 2000 - .

Pola Penggunaan Antimikroba pada Pasien Wanita Melahirkan dengan Cara Seksio Sesaria di BKIA dan Paviliun 9 yang Manjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Katolik Santo Vincentius A Paulo Surabaya Selama Ta.

Pola Penggunaan Antimikroba Sebelum dan Sesudah Operasi pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Katolik ST. Vincentius A Paulo Surabaya Selama .

PENGARUH LAMA PENYIMPANAN EKSTRAK ETANOL 80% RIMPANG LENGKUAS MERAH [LANGUAS GALANGA (L.) STUNTZ] YANG TELAH DILARUTKAN KEMBALI TERHADAP DAY A ANTIMIKROBA PADA ESCHERICHIA COLI A TCC 23922 DAN PROFIL KOMPONEN MINYAKATSIRINYA. In: SEMINAR NASIONAL XXV TUMBUHAN OBAT INDONESIA

Pengoleksian Dan Pengujian Sensitivitas Terhadap Antimikroba Isolat Pseudomonas spp. Yang Berasa Dari Kultur Sputum Pasien Di Surabaya.

Pola Penggunaan Antimikroba Pada Penderita Demam Tifoid yang Menjalani Rawat Inap Di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya Pada Bulan Januari  Sampai Juni .

Pola kuman dari data kultur darah, urine, sputum, sekret dan/pus serta kepekaannya terhadap berbagai antimikroba dibandingkan dengan data penjualan antimikroba di RSK Santo Vincentius A Paulo Surabaya.

Pola kuman dari data kultur darah, urine, sputum, sekret dan/pus serta kepekaannya terhadap berbagai antimikroba dibandingkan dengan data penjualan antimikroba di RSK Santo Vincentius A Paulo Surabaya.

Pola penggunaan antimikroba pada penderita Pneumonia rawat inap di rumah sakit Katolik ST.Vincentius A Paulo Surabaya pada tahun 2001.

Uji daya antimikroba ekstrak etanol saga (Abrus precatorius Linn) terhadap jamur candida albicans dan bakteri escherichia coli ATTC 35218 serta kesetaraannya dengan ketokonazol dan kloramfenikol.

Uji daya antimikroba ekstrak etanol saga (Abrus precatorius Linn) terhadap jamur candida albicans dan bakteri escherichia coli ATTC 35218 serta kesetaraannya dengan ketokonazol dan kloramfenikol.

Pola Kuman dari Data Kultur Urine dan Kepekaannya Terhadap Antimikroba pada Pasien Infeksi Saluran Kemih (ISK) di RSK ST Vincentius A Paulo Surabaya Selama Tahun 2001.

Uji Daya Antimikroba Ekstrak n-Heksan Kulit Kayu Rapet {Parameria laevigata(Juss.)Moldenke} Terhadap Pertumbuhan Bakteri Escherichia coli dengan Kloramfenikol.

Pengaruh penyimpanan larutan ekstrak etanol buah mengkudu (Morinda citrifolia Linn.) terhadap daya antimikroba pada Eschericcia coli ATCC 35218.

Uji Pengaruh Penyimpanan dan Lama Penyimpanan Larutan Ekstrak Etanol Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Linn.) terhadap Daya Antimikroba pada Escherichia Coli dan Profil KL T Senyawa Antrakuinonnya. In: SIMPOSIUM PENELITIAN BAHAN OBAT ALAMI XI. Departemen Farmasi FMIPA ITB , Badung.

Pola Penggunaan Antimikroba pada Penderita Infeksi Saluran Kemih Rawat Inap di Rumah Sakit Katolik Santo Vincentius A Paulo Surabaya Pada Tahun 2001.

ISOLASI SENYAWA ANTIMIKROBA DARI FRAKSI ETIL ASETAT EKSTRAK METANOL DAUN EKOR NAGA (Epipremnopsis media (Z&M.Engl.)

ISOLASI SENYAWA ANTIMIKROBA DARI DAUN "SIMALATUA" (Erycibe tomentosa Bl.)

AKTTVITAS ANTIMIKROBA EKSTRAK ETANOL DAUN SELASIH (OCIMUM BASILLICUM LINN.). JUMPA JURNAL MATEMATIKA DAN PENGETAHUAN ALAM,

Uji Antimikroba Minyak Atsiri Sirih (Piper betle L.).

Isolasi Senyawa Antimikroba Dari Fraksi Semi Polar Ekstrak Metanol Limbah Kulit Batang Kayu Jati ( Tectona grandis Linn. F ).

Isolasi Senyawa Antimikroba dari Fraksi Semi Polar Ekstrak Metanol Limbah Kulit Batang Kayu Jati (Tectona Grandis

2UJI AKTIVITAS ANTIMIKROBA DARI JAMUR ENDOFIT SPONS LAUT Petrosia nigrans ASAL PERAIRAN PANTAI CAROCOK PESISIR SELATAN SUMBAR.
0 Komentar untuk "Judul Judul Skripsi Farmasi Tentang Antimikroba GRATIS"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates