Ada banya variasi judul skripsi yang menggunakan metode komparasi. Silahkan teman teman memilih judul skripsi mana yang sesuai dengan teman teman. Yang terbaik adalah judul skripsi yang paling teman teman kuasai dan lengkap referensi skripsinya. hindari menggunakan judul skripsi yang tidak ada referensi skripsinya, karena referensi skripsi sangat membantu dalam menyusun skripsi.
Contoh Skripsi PGSD Metode STUDI KOMPARASI Lengkap
Aji, Toni Perguri Raditya and , Drs. Muhroji, S.E.,M.Pd. ; Studi Komparasi Strategi Examples Non Examples Dan Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV SD Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun 2015/2016.
Andriyanto, Dika ; Studi Komparasi Strategi Numbered Head Together (NHT) dan Strategi Team Game Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ipa Kelas III SD Muhammadiyah 4 Kandangsapi Tahun 2015/2016.
Ayunita, Norma ; Studi Komparasi Media Pembelajaran Visual Dan Audio Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SD Muhammadiyah 1 Ketelan Tahun 2015/2016.
Diah Ratnasari, Novita and , Drs. Mulyadi SK, M.Pd ; Studi Komparasi Strategi Word Square Dengan Everyone Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas III MIM Srebegan Tahun Pelajaran 2015/2016.
EKOWATI, WIWIK and , Drs. Muhroji, S.E.,M.Pd. ; Studi Komparasi Strategi Picture And Picture Dengan Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah PK Pracimantoro Tahun 2015/2016.
Exanti, Maya and , Dr. Achmad Fathoni, M.Pd ; Studi Komparasi Strategi True Or False Dengan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD N 5 Ketro Karangrayung Grobogan Tahun Pelajaran 2015/2016.
FATMAWATI, ANISA and , Drs. Suwarno, SH., M. Pd. ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Mind Mapping Dengan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun Pelajaran 2015/2016.
Fajarwati, Sarilia and , Dra. Sri Hartini, S.H., M.Pd. ; Studi Komparasi Strategi The Power Of Two Dengan Strategi Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iii Mim Pk Kartasura Tahun Ajaran 2015/2016.
Farida, Rindu Aulia Nurul and , Drs. Mulyadi SK, SH., M.Pd ; Studi Komparasi Strategi Mind Map Dan Make A Match Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016.
HIDAYATI, LUTHFIAH and , Drs. Mulyadi, SH.,M.Pd ; Studi Komparasi Antara Strategi Learning Start With A Question Dengan Giving Question and Getting Answer Pada Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 23 Semanggi Surakarta Tahun 2015/ 2016.
INAYATI, BETA FITRI and , Dra. Ratnasari Diah Utami, M.Si. M.Pd ; Studi Komparasi Antara Strategi Word Square Dan Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas V SD Negeri 1 Tlobong Delangguklaten Tahun Ajaran 2015/2016. UNIVERSITAS MUHAMADIYAH SURAKARTA.
Indriastuti, Nita ; Studi Komparasi Strategi Student Teams Achievement Division (STAD) dan Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN 1 Siswodipuran Boyolali Tahun Ajaran 2015/2016. Universitas Muhamadiyah Surakarta.
Juliantika, Vira and , Drs. Mulyadi Sri Kamulyan, M.Pd ; Studi Komparasi Strategi True Or False Dengan Crossword Puzzle Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun Pelajaran 2015/2016.
Marseliana, Fransiska ; Studi Komparasi Strategi Cooperative Script Dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Ipa Kelas Iv Sd Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun 2015/2016.
Mayasari, Yunita Linda ; Studi Komparasi Strategi Group Investigation (GI) dengan Student Team-Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Terpadu Masaran Tahun 2015/2016”.
NURUL MUBAROKAH, WAHYU ; Studi Komparasi TGT Berbasis Media Kartu Soal dengan Team Quiz Berbasis Lelang Pertanyaan Terhadap Hasil Belajar IPA Siwa Kelas V MI Muhammadiyah Program Khusus Kartasura Tahun 2015/2016.
Nugraheni, Ariska and , Dra. Risminawati, M.Pd ; Studi Komparasi Antara Strategi Talking Stick Dengan Strategi Make A Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Kedungjenar Blora Tahun Ajaran 2015/2016.
Nur Hidayati, Dwi and , Drs. Saring Marsudi, S.H, M. Pd ; Studi Komparasi Penerapan Strategi Numbered Heads Together (Nht) Dengan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 3 Nusukan Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016.
Nur Santi, Yuliani ; Studi Komparasi Model Pembelajaran PBL dan model Pembelajaran PJBL terhadap Hasil Belajar IPA Pada siswa kelas IV SDN IV Jatisrono dan SDN II Jatisari Tahun 2015/201.
Octavia, Leyla Ary ; Studi Komparasi Strategi STAD (Student Teams Achievement Division) dengan Strategi Make a Match terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas 3 di SD N Gemolong 2 Tahun 2015/ 2016.
Oktavia Putri, Ardwiyan and , Dra. Ratnasari Diah Utami, M. Si ; Studi Komparasi Antara Strategi Learning Start With A Question Dengan Strategi Everyone Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Mim PK Kartasura Tahun Ajaran 2015/2016.
PRATIWI, LISA and , Drs. Mulyadi S. K., SH.,M.Pd ; Studi Komparasi Strategi Index Card Match Dengan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Sd Negeri 03 Tohudan Tahun Ajaran 2015/2016.
PRATIWI HADIYATI, INTAN ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Tebak Kata Dan Scramble Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Sd Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun 2015/2016. UNERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
Pamikatsih, Errin ; Studi Komparasi Strategi Think Pair Share (TPS) dengan Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV di SDN 02 Selokaton, Karanganyar Tahun 2015/ 2016.
Prasetyaningsih, Wiwik Hari and , Drs. Saring Marsudi, M.Pd ; Studi Komparasi Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Number Head Together Dan Student Teams Achievement Division (Stad) Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas III SD Unggulan Daar El Dzikir Sukoharjo 2015/2016.
Prima Leksikowati, Ayunda ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi NHT dengan STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN Mojolegi Tahun 2015/2016.
Priyambogo, Handoko and ., Drs. Suwarno, SH.,M.Pd ; Studi Komparasi Strategi GI (Group Investigation) Dan Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri 05 Tawangmangu 2015/2016. Universitas Muhammadiyah Surakarrta.
Qonita’ah Purwaningrum, Selvameidha and , Drs. Saring Marsudi, S.H.,M.Pd ; Studi Komparasi Antara Strategi Mind Mapping Dengan Teams Games Tournament (TGT)Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016.
Rahayu, Endang Puji ; Studi Komparasi Strategi Team Quiz dengan Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas III SD Muhammadiyah Terpadu Masaran Tahun 2015/2016.
Saputri, Fitria Isty Gita ; Komparasi Penggunaan Strategi Scramble Dengan Word Square Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V.
Sari, Anggita Dewi Purnama ; Studi Komparasi Strategi Everyone Is A Teacher Here Dan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Tahun 2015/2016.
Sari, Ariyana Kusuma ; Studi Komparasi Strategi Team Quiz dengan Word Square Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas III MIN Patihan Tahun Ajaran 2015/2016.
Sari, Mega Riana ; Studi Komparasi Strategi Talking Stick Dengan Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN Kacangan 1 Dan SDN Nganti 1 Tahun 2015/2016.
Setyorini, Dyah Ayu and , Dra. Ratnasari Diah Utami, M.Si., M.Pd ; Studi Komparasi Antara Pembelajaran Strategi Course Review Horay dengan Make A Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas III SD N Siswodipuran 1 Tahun 2015/2016.
Sucahyo, Muhammad ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Picture and Picture dengan Make A Match Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas II Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Program Khusus Kartasura Tahun 2015/2016. Univirsitas Muhammadiyah Surakarta.
Sulastri, Sulastri and , Drs. Mulyadi S. K., SH.,M.Pd ; Studi Komparasi Strategi Snowball Throwing Dan Reading Guide Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V SD Negeri Srimulyo I Tahun 2015/2016.
Suryaningsih, Ika ; Studi Komparasi Antara Metode Numbered Head Together (NHT) Dan Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV SD Negeri Sine 1 Sragen Tahun Ajaran 2015/2016.
Syakroni, Syakroni ; Studi Komparasi Antara Model Team Assisted Individualization Dan Team Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV DI SD N 05 Karanganyar Tahun Ajaran 2015/2016.
Wiratmi, Lilis Ambar ; Studi Komparasi Antara Metode Tutor Sebaya Dan Kerja Kelompok Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV SDN Peleman 01 Gemolong Sragen Tahun Pelajaran 2015/2016.
YUNIASTUTI, WIWIN ; Studi Komparasi Penggunaan Metode Ceramah dan Metode Mind Map Terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 10 Tipes Surakata Tahun Ajaran 2015/2016.
Yayang, Monica and , Dra. Risminawati, M.Pd ; Studi Komparasi Strategi True or False dengan Strategi Crossword Puzzle terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas III SD Muhammadiyah PK Pracimantoro Tahun Ajaran 2015/2016.
Yudiantari, Feri Indri and , Drs. H. Mulyadi Sri Kamulyan, M.Pd. ; Studi Komparasi Strategi Snowball Throwing Dan Strategi The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Sdn 4 Jambangan Grobogan Tahun 2015/2016.
APRIYANTO, APRIYANTO ; Studi Komparasi Penggunaan Alfa Zone Dengan Scene Setting Terhadap Motivasi Belajar Muatan IPA Siswa Kelas IV SDIT MTA Gemolong Sragen Tahun 2014/2015.
Ambarwati, Retno ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran CIRC (Cooperative Integrated Reading Composition) Dan Scramble Terhadap Hasil Belajar Pada Tema 5 Subtema 2 Siswa Kelas IV SD Negeri Ngadirejo 1 Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo Tahun Pelajaran 2014/2015.
Dewi, Dian Kumaya ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Learning Start With A Question Dengan Question Student Have Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VI SD Negeri 1 Banjarejo Dan SD Negeri 2 Banjarejo Tahun 2014/ 2015.
Hartanti, Utari Daru ; Studi Komparasi Strategi Teams Game Tournament Dan Example Non Examples Terhadap Hasil Belajar Tema 3 Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun Ajaran 2014/2015.
Hastuti, Estu ; Studi Komparasi Antara Strategi Teams Games Tournament Dan Strategi Everyone Is Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Di SD Negeri 1 Dan 2 Tengger Tahun Ajaran 2014/2015.
Istiqomah, Hidayatul ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Numbered Heads Together (NHT) Dan Strategi Student Teams Achievementdivision (STAD) Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas IV SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015.
KOMALASARI, EVITA ; Studi Komparasi Antara Strategi Team Game Tournament Dengan Make A Match Terhadap Hasil Belajar Pada Tema Organ Tubuh Manusia Dan Hewan Siswa Kelas V Di SD Negeri Ngrandah Tahun 2014/2015.
Kartikaningrum, Dewi ; Studi Komparasi Antara Strategi Time Token Dengan Strategi Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar Kartasura Tahun Ajaran 2014/ 2015.
Kristianto, Kristianto ; Studi Komparasi Media Komik Dan Media Papan Lembar Balik (Flipchart)Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas III SDN 01 Winong Kecamatan Winong Kabupaten Winong Tahun 2014/2015.
MUSTA’IN, MOCHAMAD ; Studi Komparasi Antara Strategi Two Stay Two Stray Dengan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Mi uhammadiyah Program Khusus Kartasura Tahun 2014/2015.
Mayangsari, Corry Witria ; Studi Komparasi Strategi Two Stay Two Stray Dengan Peer Lesson Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 1 Ngawonggo Dan SD Negeri 2 Ngawonggo Klaten Tahun Ajaran 2014/2015.
Natalia, Novita Maya ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Course Review Horay Dengan Two Stay Two Stray Pada Tema Indahnya Negeriku Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 SD Negeri Tegalsumur Brati Tahun Pelajaran 2014/2015.
Ndari, Ria ; Studi Komparasi Antara Strategi Cooperative Script Dengan The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Tematik Pada Tema 6 Subtema 1 Kelas IV Di SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar Kartasura Tahun Ajaran 2014/2015.
Nugroho, Agung ; Studi Komparasi Strategi Reading Aloud Dan Reading Guide Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Tegalgondo Wonosari Tahun 2014/2015.
Pratiwi, Evianika Tyas ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Make A Match Dengan Strategi Card Sort Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Di Sd Negeri Gayam 01 Sukoharjo Tahun Ajaran 2014/2015.
Pratiwi,, Arumita ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Jigsaw Dan Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas V SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun 2014/2015.
RAKHMAWATI, FITRIANA ; Studi Komparasi Strategi Circ Dengan Strategi Team Pair Solo Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas III SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali.
Rahmadani, Andrika Restya ; Studi Komparasi Strategi NHT (Numbered Head Together) Dan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas III SDIT An-Nur Gemolong Tahun Ajaran 2014/2015.
Rosyadi, Ridwan ; Studi Komparasi Antara Crossword Puzzle Dan Word Square Terhadap Hasil Belajar Dengan Tema Cita-Citaku Pada Siswa Kelas IV SDN 3 Matesih Tahun Pelajaran 2014/ 2015.
Septi Nugraheni, Ardhita ; Studi Komparasi Strategi Think Pair Share Dengan Problem Based Introduction Terhadap Hasil Belajar IPS kelas VI SD Negeri 2 Ngargosari dan SD Negeri 2 Urut Sewu Boyolali Tahun 2014/2015.
Setiarsa, Johan ; Studi Komparasi Strategi Student Facilitator And Explaining Dengan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SD Negeri 02 Pulosari Kebakkramat Karanganyar Tahun 2013/2014.
Sri Muryani, Wiji ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Jigsaw dan Student Teams Achivement Division (Stad) Terhadap Hasil Belajar Pada Tema Berbagai Pekerjaan Siswa Kelas IV SD Negeri Kleco 1 no. 07 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015.
Wijayanti,, Deni Mar’atush Sholihah ; Studi Komparasi Strategi Team Quiz Dan Team Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun 2014/2015.
YUDHA, DIMAS WIRA ; Studi Komparasi Strategi Numbered Head Together Dengan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri Mertan 03 Dan SD Negeri Mertan 04 Bendosari Sukoharjo Tahun 2014/2015.
YULIATI, ISNAINI ; Studi Komparasi Antara Strategi Make A Match Dengan Strategi The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas IV SDIT Nur Hidayah Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015.
Yusrina, Husna ; Studi Komparasi Penerapan Strategi Index Card Match dan Bermain Jawaban Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas III SDIT Hidayah Ngawen Tahun 2014/2015.
Damayanti, Ririn ; Studi Komparasi Penerapan Student Teams Achievement Division Dengan Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV Di MI Al Islam Program Khusus Kartasura Tahun Pelajaran 2013/2014.
Febriyanti, Viny Indah ; Studi Komparasi Penggunaan Media Pembelajaran Ular Tangga Dengan Media Pembelajaran Flash Cards Terhadap Kemampuan Menghafal Kosakata Bahasa Inggris Kelas IV Di SDIT Amanah.
Fitriah, Novi Megawati ; Studi Komparasi Penggunaan Media Congklak Dengan Menggunakan Media Manik–Manik Berantai Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Kelas II Di SD Muhammadiyah Program Khusus Nogosari Tahun 2013/2014.
HASTUTI, AYUNI ; Studi Komparasi Antara Strategi Index Card Match Dengan Strategi Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV Di SD Desa Sindon Tahun 2013/2014.
Herawati, Astri ; Studi Komparasi Strategi Picture And Picture Berbasis Gambar Kartun Dan Example Non Example Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas IV MI Muhammadiyah Bloran Tahun 2013/2014.
Khairunisa, Amalia ; Studi Komparasi Antara Strategi Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Dengan Number Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD N 1 Tumang Dan SD N 3 Tumang Cepogo Boyolali Tahun 2013/2014.
Kuwati, Muji ; Studi Komparasi Antara Strategi Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan The Power Of Two Terhadap Hasil Belajar Ips Pada Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014.
Lestari, Puji ; Studi Komparasi Antara Strategi Mind Map Dengan Strategi Concept Map Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 16 Karangasem Tahun 2013/2014.
Puspitasari, Dina ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Cartoon Card Dengan Course Review Horay Terhadap Motivasi Belajar Matematika Pada Siswa Kelas 3 SD Negeri Kleco 1 No.7 Surakarta Tahun Pelajaran 2013/2014.
Rofiah, Siti Naimmatul ; Studi Komparasi Strategi Card Short Berbasis Puzzle Dengan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Muatan IPA Siswa Kelas V SD Negeri Pulokulon 3 Dan SD Negeri Pulokulon 4 Tahun 2014/2015.
Sholikhanah, Siti ; Studi Komparasi Hasil Belajar Ditinjau Dari Pembelajaran Jigsaw Dan STAD PADA SISWA Kelas IV SD Muhammadiyah Wonorejo Tahun Pelajaran 2014/2015.
Sitarini, Wulan Nur ; Studi Komparasi Penggunaan Metode Pembelajaran Hypnoteaching Dengan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL)Terhadap Hasil Belajar Matematikapada Siswa Kelas V SD N Duyungan 2 Dan Sdn Duyungan 3, Sidoharjo, Sragen Tahun 2013/ 2014.
UTAMI, IDA WAHYU ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Word Square Dan Crossword Puzzle Melalui Media Visual Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar Tahun Pelajaran 2013/ 2014.
Utami, Magfiriani ; Studi Komparasi Strategi Think Pair Share (TPS) Dan The Power Of Two (Tpt) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 10 Tipes Surakartatahun 2013/2014.
Widihastuti, Fitri ; Studi Komparasi Penggunaan Strategi Pembelajaran Examples Non Examples Dan Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Ipa Di Kelas IV SD Muhammadiyah 16 Karangasem Tahun Ajaran 2013/ 2014.
KHOIRIYAH , SITI ; Studi Komparasi Student Fasilitator And Explaining Dan Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas Iv SD Negeri 03 Karangrayung Tahun Ajaran 2012/2013.
LESTARI , ENI ; Studi Komparasi Antara Strategi Pembelajaran Two Stay Two Stray Dan Strategi Student Team Heroic Leadership Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Al Islam 3 Gebang Surakarta Tahun Ajaran 2012/2013.
MILANTIKA, ESKA YOGA ; Komparasi Hasil Belajar IPA Antara Kelas Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain Dan Kelas Yang Diajar Dengan Index Card Match Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Mantingan 6 Mantingan Ngawi Tahun 2012/2013.
Sukmawati, Dyah Ayu ; Komparasi Antara Penggunaan Strategi Group Investigation Dengan Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 2 Rejosari Tahun Ajaran 2012/2013.
Mutmainnah, Ani Saul ; Studi Komparasi Hasil Belajar Ips Antara Guided Teaching Dengan Student Facilitator And Explaining Siswa Kelas IV SDIT Az-Zahra Sragen 2012/2013.
Noviasari, Rossy ; Studi Komparasi Strategi Nht (Numbered Heads Together) Dan Strategi Stad (Student Teams Achievement Divisions) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Pada Siswa Kelas IV MI Al Islam Kartasura.
Rahayu, Aminah Tri ; Studi Komparasi Strategi Pembelajaran Crossword Puzzle dan Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas IV Mi Al Islam Kartasura Sukoharjo Tahun Ajaran 2012/2013.
Sholekhati, Cahyani ; Studi Komparasi Antara Metode Polamatika Dengan Metode Algoritma Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas Iv SD Muhammadiyah 3 Nusukan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan I Surakarta Tahun 2013/2014.
Syarifah, Naili ; Studi Komparasi Antara Strategi Guided Note Taking dengan Concept Mapping Terhadap Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas V di SDIT Az-Zahra Sragen Tahun 2012/2013.
Utami, Mardiyani Putri ; Studi Komparasi Strategi Two Stay Two Stray Dan Pictorial Riddle Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas IV MI Negeri Tinawas Nogosari Boyolali.
Utomo, Priyo ; Studi Komparasi Hasil Belajar PKn Antara Pembelajaran Dengan Strategi Think Pair Share Dan Problem Based Introduction Siswa Kelas IV SD Negeri Soco 04 Tahun Ajaran 2012/2013.
WAHYUNINGSIH , PEBRIYANTI ; Studi Komparasi Strategi Index Card Match Dengan Strategi Everyone IS A Teacher Here Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV SD Negeri Bratan II No. 170 Surakarta Tahun Ajaran 2012/2013.
Purwaningrum,, Galuh Endah ; Studi Komparasi Hasil Belajar Matematika Antara Pembelajaran Strategi Course Review Horay Dengan Index Card Match Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sambeng I Tahun Ajaran 2011/ 2012.
Hapsari, Yolanda Rossey ; Studi Komparasi Metode Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Dan Konsiderasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran PKn Pada Siswa Kelas V SD Negeri Trangsan 03 Gatak Tahun Ajaran 2011/2012. Universitas Muhammadiyah Surakrta.
Puspitaningrum, Evy ; Studi Komparasi Kemandirian Belajar Bahasa Indonesia antara Anak Sulung dengan Anak Bungsu pada Siswa Kelas V dan Kelas VI di SD Negeri Poko Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Tahun Pelajaran 2011/2012.
Putri, Nuraini Insani ; Studi Komparasi Model Problem Based Learning (PBL) Based Internet dengan Model Pictorical Riddle Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Bratan I No.71 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012.
ROSALINA, IRA MITA ; Studi Komparasi Penggunaan Metode Round Club DanMetode Ekspositori Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Materi Tumbuhan Di Kelas IV SD Negeri 3 Mangin Karangrayung Tahun Pelajaran 2011/2012.
SAFITRI, DIAN ERLINA ; STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR, ANTARA METODE BERMAIN PERAN DAN METODE CERAMAH PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS IV SD NEGERI I BANJARSARI TAHUN PELAJARAN 2011/2012.
Suharmini, Suharmini ; Studi Komparasi Strategi Index Card Match Dan Two Stay Two Stray Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Kelas Iv Sd N Sambeng 1 Tahun Ajaran 2011/2012.
WIDYASTOPO, AGUNG ; Studi Komparasi Pembelajaran Dengan Course Review Horay Dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Negeri Bakalan 02 Tahun Ajaran 2011/2012.
KURNIAWAN , DIKA FELANI ; STUDI KOMPARASI ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SDN GUMPANG 01 TAHUN AJARAN 2010/2011.
Muttaqin, Shodik Sunandar ; Studi Komparasi Penerapan Metode Creative Problem Solving (CPS) Dengan Metode Invitation Into Inquiry Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas V SD N 01 Tuban Dengan SD N 02 Tuban Tahun Ajaran 2011/2012.
NURYATININGSIH, SITI ; STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED-INSTRUCTION) DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS V MI AL-ISLAM KARTASURA.
WAHYONO, JOKO ; STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN METODE INKUIRI DAN METODE CERAMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI IPA PADA SISWA KELAS IV SD N KATEGUHAN I TAWANGSARI, SUKOHARJO 2011.
AFRIYAN, DAVID ; STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MATERI ALAT PERNAPASAN PADA HEWAN PADA SISWA KELAS V SDN WIROGUNAN O1 KTS TH. 2010/ 2011.
ANDARI, ZUNIA LUCKY ; STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011.
ANJANI, ANJAR ; STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011.
ASRI, MAHATMA GALIH PUTRA MAYANG ; STUDI KOMPARASI ANTARA METODE KERJA KELOMPOK DAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA KELAS IV SDN PUCANGAN 04 KARTASURA TAHUN AJARAN 2011/2012.
HANDAYANI , AMIN ; STUDI KOMPARASI ANTARA STRATEGI THINK-PAIR-SHARE (TPS) DENGAN STRATEGI NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD N 6 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011.
KUSUMAWATI, FIDIYAH ; STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011.
NUSANDARI, NUNIK DEWI ; STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA.
SARI, IKA PURNAMA ; STUDI KOMPARASI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR.
Suryawan, Ari ; Studi Komparasi Metode Ceramah Dan Metode Kooperatif tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Bela jar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Pada Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah 16 Surakarta Tahun Pelajaran 2011 / 2011.
0 Komentar untuk "Contoh Skripsi PGSD Metode STUDI KOMPARASI Lengkap"